7 Inspirasi Nge-Date Romantis Dari Sungjae ‘BtoB’ dan Joy ‘Red Velvet’ di We Got Married

By Ifnur Hikmah, Rabu, 20 Januari 2016 | 17:00 WIB
7 inspirasi nge-date romantis dari Sungjae #BtoB dan Joy #RedVelvet di We Got Married (Ifnur Hikmah)

Sungjae 'BtoB' dan Joy 'Red Velvet' yang menjadi pasangan di variety show We Got Married memang menarik untuk diikuti. Selain karena sama-sama lucu, mereka juga banyak memberikan inspirasi nge-date yang bisa kita tiru. Berikut 7 inspirasi nge-date romantis dari Sungjae 'BtoB' dan Joy 'Red Velvet' di We Got Married yang bisa kita tiru dan membuat hubungan kita dan pacar jadi tambah dekat.

(Baca juga: 5 Tips Nge-Date Romantis Ala Drama Korea)

 

Selain menantang, main di pusat permainan juga bisa membuat kita dan pacar tambah dekat. Biar makin seru, ajak pacar untuk saling berkompetisi. Sebagai hukuman, yang kalah harus mentraktir makan. Selain di pusat permainan, Sungjae dan Joy juga suka karaoke bareng.

7 inspirasi nge-date romantis dari Sungjae #BtoB dan Joy #RedVelvet di We Got Married

Makan bareng pacar tentunya jadi kegiatan yang sering dilakukan. Agar enggak terasa biasa-biasa saja, sebelumnya kita bisa masak abreng dulu.

Nonton film romantis atau komedi, sih, sudah biasa. Sesekali, coba menonton film horor seperti yang dilakukan Sungjae dan Joy. Karena seram, Joy jadi sering bersembunyi di balik lengan Sungjae, begitu juga sebaliknya. Jadi makin romantis, deh, he-he.

(Baca juga: Tips Nge-Date Budget Minim Bareng Pacar)