7 Tanda Kalau Sahabat Cowok Memang Hanya Pengin Temenan Sama Kita

By Ifnur Hikmah, Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:15 WIB
Dia hanya ingin bersahabat, enggak lebih dari itu. (Ifnur Hikmah)

Punya sahabat cowok memang seru, tapi seringkali kita jadi bertanya-tanya apakah ini murni persahabatan aja atau sahabat diam-diam naksir kita. Atau malah sebaliknya, kita yang diam-diam naksir sama sahabat. Daripada bertanya-tanya sendiri tentang hubungan persahabatan kita, berikut 7 tanda kalau sahabat cowok memang hanya pengin temenan sama kita.

Sahabat punya panggilan khusus untuk kita, tapi panggilan itu sama sekali bukan panggilan sayang. Misalnya, memanggil kita dengan sebutan bocah, anak kecil, kid, atau panggilan lain yang tidak menunjukkan perasaan sayang.

Kalau sahabat cowok sudah menyebut kita mirip dengan saudara ceweknya, entah itu kakak atau adik, ini tanda kalau dia memang cuma pengin temenan aja sama kita.

Sebagai sahabat, tentunya kita sering menghabiskan waktu sama sahabat cowok ini. Kita pun sering bareng dia, sampai akhirnya dia berkenalan dengan cewek baru dan waktunya lebih banyak dihabiskan dengan cewek baru yang bikin dia tertarik ini.

(Baca juga: 10 Alasan Cewek Harus Punya Sahabat Cowok)

Sahabat cowok juga bisa berperan jadi mak comblang. Saking sayangnya sama kita, dia enggak mau melihat kita menjomblo. Jadinya, dia berusaha menjodohkan kita dengan teman-teman cowoknya.

Setiap kali dia punya masalah dengan pacarnya atau gebetannya, dia langsung menghubungi kita untuk minta saran. Kita pun jadi tahu semua hal yang terjadi dalam kehidupan percintaannya, saking rajinnya dia curhat.