Kelebihan dan Kekurangan Cewek Dengan Bentuk Wajah Hati

By Muti Siahaan, Kamis, 28 Januari 2016 | 17:00 WIB
Kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati (Muti Siahaan)

Tiap orang punya bentuk wajah yang berbeda-beda. Setiap bentuk wajah ternyata mempengaruhi karakter kita, lho. Pastinya ada kekurangan dan kelebihannya juga. Seorang ahli membaca bentuk wajah, Jean Haner lewat buku, The Wisdom of  Your Face, mengungkapkan karakter yang dimiliki orang dengan bentuk wajah hati atau heart shape. 

Ciri-ciri orang yang punya bentuk wajah hati adalah mereka dengan bentuk wajah agak melebar di bagian pipi tapi punya dagu yang kecil atau meruncing. Variasi lain adalah dahi yang lebar tapi bentuknya semakin mengecil atau runcing pada bagian dagu. Beberapa seleb dengan bentuk wajah hati adalah Lucy Hale, Emma Watson, Jennifer Lawrence dan Sarah Hyland. Ini dia kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati.

Kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati

Kita cewek yang punya aura dan daya tarik yang luar biasa yang bisa membuat orang menoleh ke arah kita. Sering kita sendiri menyadari pesona yang kita miliki ini walau enggak selalu mengungkapkannya secara terus terang di depan orang lain.

Orang dengan bentuk wajah hati dikenal sebagai orang yang penyayang dan paling jago membuat orang lain merasa spesial.

Tipe orang yang senang tantangan sekaligus cepat bosanan.

Tipe cewek yang kreatif dan selalu merasa butuh wadah untuk menyalurkan kreativitas kita secara terbuka, dibandingkan melakukannya sendiri di dalam kamar.

Kelebihan dan kekurangan cewek dengan bentuk wajah hati

Kelemahan:

Karena kita cewek yang punya daya tarik yang luar biasa, kadang kita sudah memanfaatkan daya tarik kita untuk mempengaruhi orang lain atau menggunakannya untuk keuntungan diri sendiri. Hati-hati jangan sampai membuat orang lain sakit hati ya, girl.

Kita paling takut dengan penolakan dalam segala hal, mulai dari soal prestasi hingga masalah cinta atau cowok.