8 Lagu Populer 2010-an Yang Cocok Diputar Lagi Untuk Momen Perpisahan Sekolah

By Natasha Erika, Kamis, 21 Januari 2016 | 17:00 WIB
8 Lagu Populer 2010-an Yang Cocok Diputar Lagi Untuk Momen Perpisahan Sekolah (Natasha Erika)

Momen perpisahan sekolah bisa meninggalkan arti beragam bagi kita dan teman-teman. Ada yang merasa super galau karena bakal berpisah dengan gebetan, ada yang merasa sedih karena enggak makan di kantin bareng teman satu geng, ada yang merasa bakal kangen sama guru-guru, tapi ada juga yang biasa aja dan bahkan lebih semangat menunggu waktu kuliah dimulai. Nah, untuk bisa menggambarkan seluruh perasaan kita tentang perpisahan sekolah, kita bisa ditemani 8 lagu populer 2010-an yang cocok diputar lagi untuk momen perpisahan sekolah.

Masa remaja kita mungkin tumbuh bersama lagu-lagu Miley Cyrus. Salah satunya adalah The Climb. Lagu The Climb bisa menunjukkan gimana jatuh bangun kita selama bersekolah. Perjuangan kita supaya bisa selalu memberikan dan menghasilkan yang terbaik.

Nicki pernah cerita tentang pembuatan lagu tersebut. Lagu itu bercerita tentang dua anak kecil bersahabat yang bermimpi menjadi orang sukses ketika tumbuh dewasa nanti. Suatu hari mereka berdua sadar kalau mimpi itu dapat mejadi kenyataan namun mereka juga tahu kalau sesuatu pasti berakhir. Walau demikian, mereka tetap merayakan.

Lagu ini merupakan single paling sukses dari album terakhir kuintet My Chemical Romance. Lagu ini pernah digunakan dalam salah satu episode Glee. Lagu ini punya lirik yang kuat dan lebih cocok diputar ulang untuk remaja yang ingin memanfaatkan momen perpisahan sekolah untuk memulai sesuatu yang baru. Lagu ini menceritakan tentang harapan apa yang akan terjadi esok hari dengan semangat!