5 Rahasia Percaya Diri Tampil di Depan Umum dari Model, Karlie Kloss

By Astri Soeparyono, Senin, 30 April 2018 | 12:30 WIB
5 Rahasia Percaya Diri Tampil di Depan Umum dari Model, Karlie Kloss (Astri Soeparyono)

Model Victoria's Secret dan sahabat Taylor Swift, Karlie Kloss ngasih cara supaya kita bisa merasa makin kenal sama dia nih, girls. Yaitu dengan membuat akun YouTube pribadinya.

Di sini, kita diajak mengintip persiapannya ketika mau berjalan di atas runway, menjawab berbagai pertanyaan, dan ngebahas beberapa hal personal yang ia ingin bagi dengan para fans. Misalnya, 5 rahasia percaya diri tampil di depan umum dari model, Karlie Kloss ini girls, simak, yah! 

(foto: instagram.com/karliekloss)

(Baca juga: Tips Percaya Diri Ala Taylor Swift)

Waktu kecil, Karlie merasa enggak percaya diri karena tubuhnya yang kurus banget dan tinggi. Kalau lagi ada di depan umum dia selalu merasa enggak percaya diri dan pemalu. Akhirnya dia memilih ikut balet supaya bisa lebih percaya diri. Balet membuatnya mengasah rasa percaya diri ketika harus tampil di depan umum.

Rahasianya adalah, persiapan yang matang. Karena tekun latihan dan mempersiapkan diri, Karlie jadi lebih pede kalau harus tampil di depan umum

Tapi kadang walaupun kita udah mempersiapkan diri dengan matang, tetap aja bisa mengalami hal yang enggak menyenangkan. Misalnya walaupun sudah latihan, Karlie tetap pernah jatuh di atas runway. Tapi ini juga membantu dia lebih percaya diri di penampilan selanjutnya karena ia sudah belajar dari kesalahan.

"All you can do is do your best, even when you makes mistakes," kata Karlie. 

(Baca juga: 4 Kebiasaan Cewek Percaya Diri)