8 Kelebihan Pelentik Bulu Mata Ala Korea, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara

By Astri Soeparyono, Selasa, 2 Februari 2016 | 07:52 WIB
8 Kelebihan Pelentik Bulu Mata Ala Korea, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara (Astri Soeparyono)

Mata cantik dengan bulu mata yang lentik natural ternyata enggak susah kita dapatkan, girls. MOKO MOKO menghadirkan Luscious Lash Mascara untuk tampilan mata cantik seketika. Ada 8 kelebihan pelentik bulu mata ala Korea, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara yang harus kita tahu, nih.

(Baca juga: 6 Kelebihan Pewarna Bibir ala Korea, MOKO MOKO Lip Honey Tint Marker)

Enggak menggumpal

Persoalan pertama mascara, nih, suka menggumpal ketika digunakan. Tapi tenang, girls, MOKO MOKO Luscious Lash Mascara punya desain sikat yang memberikan hasil sempurna, tanpa harus khawatir menggumpal di bulu mata.

Waterproof

Formulanya yang waterproof bikin mata kita cantik seharian saat hang-out bareng teman-teman atau ketika ada acara istimewa lainnya.

Enggak bleber

Karena waterproof, mascara kita jadi enggak jadi berantakan alias bleber ke mana-mana ketika kita beraktivitas. Enggak ada lagi momen-momen yang bikin enggak pede karena mascara kita jadi bleber dan penampilan langsung enggak kece.

Mudah dibersihkan

Asyiknya lagi, maskara ini juga mudah dibersihkan. Karena fiber dari mascara ini mudah dilepas, jadi ketika dibersihkan juga enggak akan bleber juga, deh.

(Baca juga: Panduan Cara Menggunakan Maskara Yang Benar )

Diformulasikan di Korea