5 Tips Fashion Untuk Tampil Kece di Video Musik

By Natasha Erika, Kamis, 10 Desember 2015 | 17:00 WIB
5 Tips Fashion Untuk Tampil Kece di Video Musik (Natasha Erika)

Latihan nyanyi udah oke, konsep video yang ingin direkam udah oke, begitu juga dengan make up natural untuk tampil depan kamera. Tapi, bagaimana dengan penampilan fashion depan kamera, ya? Nah, untuk membuat video musik kita juga harus memperhatikan penampilan fashion. Di sini, ada 5 tips fashion untuk tampil kece di video musik. Yuk, kita simak!

5 Tips Fashion Untuk Tampil Kece di Video Musik

Jika kita mengambil video di luar ruangan, kita bisa menggunakan pakaian yang lebih enggak terlalu banyak motif atau pattern. Tapi, kalau kita ingin merekam video musik di dalam ruangan dengan background warna tertentu, kita bisa memainkan atasan outfit bermotif. Seperti contoh di atas. Ada lagi yang perlu diingat, umumnya dalam membuat video musik, kita akan lebih mengambil gambar dari pinggang ke atas. Maka, kita bisa lebih memberi perhatian pada pakaian kita untuk atasan dan aksesori.

5 Tips Fashion Untuk Tampil Kece di Video Musik

Kita bisa menggunakan outfit dengan warna pastel yang seru. Warna pastel bisa memunculkan semangat muda kita sebagai remaja. Tenang... Walau lagu yang ingin kamu bawakan itu bukan lagu pop, contohnya lagu rock atau punk, kita bisa mencari warna pastel yang punya nuansa gelap seperti soft blue di gambar atas.

5 Tips Fashion Untuk Tampil Kece di Video Musik