5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote

By Astri Soeparyono, Selasa, 17 November 2015 | 17:00 WIB
5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote (Astri Soeparyono)

Tren fashion pada dasarnya enggak jauh-jauh dari model yang pernah ada ditambah inovasi supaya tersu berkembang. Misalnya celana cullote atau kulot yang sekarang nge-tren lagi. Buat yang mau coba pakai, ada 5 inspirasi memakai celana kulot yang bisa kita coba, nih.

(Baca juga: 9 Kesalahan Fashion Yang Umum Dilakukan Cewek Ketika Remaja)

Celana kulot sempat hype di tahun 70-an, sekarang kulot kembali hidup dan jadi salah satu ikon fashion tahun 2015. Saya sempat bertanya-tanya apakah kulit bisa dipakai untuk segala bentuk tubuh dan diukur dari tinggi atau pendek ya seseorang? Ya jawabannya adalah, enggak semua orang bisa memakai celana kulot, karena mengingat bentuk nya yang lebar dan panjangnya yang nanggung. Maka biasanya yang cocok untuk memakai kulot ini yang bertubuh tinggi atau kurus, kenapa?   Karena  akan memperlihatkan kelebihan tubuh mereka terlihat semakin jenjang dan waist-nya terlihat tinggi. Lalu celana kulot ini bisa di mix and match dengan apa saja sih?

5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote

Crop tee memang akhir-akhir ini sedang hits, celana kulot di-mix dengan crop tee ini keren, lho. Memperlihatkan bentuk tubuh kita dan menunjukkan rasa percaya diri dengan outfit yang simple tapi elegan.

(Baca juga: Panduan Memakai Crop Top Biar Enggak Salah Kostum)

5 Inspirasi Memakai Celana Kulot Atau Cullote

Celana Kulot juga bisa di pakai untuk acara formal, coba ambil kemeja kesayanganmu dan pakai dengan celana kulot. Jangan lupa kemejanya dimasukan, ya, agar terlihat sleek, rapi dan classy memakai outfit ini.

(Baca juga: Tiga Inspirasi Mix and Match Kemeja Denim)