5 Jenis Bra Yang Wajib Remaja Cewek Punya

By Natasha Erika, Rabu, 28 Oktober 2015 | 17:00 WIB
5 Jenis Bra Yang Wajib Remaja Cewek Punya (Natasha Erika)

Bra pertama kita ketika mulai memasuki masa puber mungkin adalah bra yang simple. Mungkin bra berwarna putih atau cokelat bahkan sebelum puber kita memakai mini set. He-he-he. Tapi, seiring bertambahnya usia dan aktivitas yang makin beragam, ada pentingnya payudara kita ditunjang dengan jenis bra yang tepat buat remaja. Ini dia jenis bra yang wajib remaja cewek punya.

5 Jenis Bra Yang Wajib Remaja Cewek Punya

Kita bisa menggunakan jenis bra ini untuk berbagai outfit mulai dari kaos. Karena bra ini bisa dipakai untuk mendukung aktivitas kita sehari-hari, maka enggak ada salahnya buat mempunyai jenis bra ini lebih dari satu.

5 Jenis Bra Yang Wajib Remaja Cewek Punya

Punya satu sports bra itu penting banget buat menunjang aktivitas olahraga kita, lho. Seenggaknya seminggu sekali kita ada pelajaran olahraga di sekolah. Bukan untuk bergaya, sports bra bisa melindungi kesehatan payudara kita. Karena, ketika berolahraga kita mungkin bakal lari, lompat, loncat dan sebagainya. Enggak terlalu baik untuk kesehatan kalau kita menggunakan bra berkawat.

5 Jenis Bra Yang Wajib Remaja Cewek Punya

Strapless bra enggak direkomendasikan untuk kita pakai beraktivitas di sekolah sehari-hari. Tapi, strapless bra bakal dibutuhkan untuk tema fashion tertentu seperti formal dress atau item-item fashion tanpa lengan atau sleeveless top. Sehingga, kita juga wajib punya strapless bra seenggaknya 1 item. Dan, umumnya tali T-shirt bra jaman sekarang juga bisa dilepas menjadi seperti strapless bra.