4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

By Astri Soeparyono, Kamis, 24 September 2015 | 17:00 WIB
4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016 (Astri Soeparyono)

Dilihat dari New York Fashion Week untuk musim spring/summer 2016, ada 4 item fashion yang akan jadi tren musim semi dan panas (spring/summer) untuk tahun 2016.

(Baca juga: Item Fashion yang Wajib Dipunya Remaja)

Baju dengan bahan suede kini kembali menjadi tren, bahan yang mirip beludru tapi lebih ringan ini memang pantas dikoleksi. Soalnya, selain sering berulang menjadi tren, bahan suede juga awet dan cocok untuk segala bentuk tubuh. Beberapa aksen seperti fringe seringkali menjadi penghias dan perfect match bahan suede. Desainer Serena Williams, Derek Lam, dan Jill Stuart baru saja menghadirkan bahan suede pada koleksinya di NYFW SS 2016.

4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

(Baca juga: Berbagai Item Fashion Yang Lagi Tren di Korea)

4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016

Desainer Tommy Hilfiger, Anna Sui, dan Karen Walker membuktikan kalau tahun 2016 aksen busana yang nyentrik, seperti motif atau tempelan penuh warna menjadi tren yang unik. Sebenarnya tren ini pernah populer pada tahun '90-an, namun jaket yang dihias biasanya berbahan dasar denim. Untuk tren kali ini, jaket enggak harus berbahan denim, tapi dihiasi dengan border, patch, atau emblem dengan motif seru.

(Baca juga: Jenis-Jenis Jaket Yang Harus Kita Ketahui)

4 Item Fashion Yang akan Jadi Tren 2016