3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal

By Astri Soeparyono, Kamis, 17 September 2015 | 17:00 WIB
3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal (Astri Soeparyono)

Tren fashion memakai kaos kaki dengan sandal membuat perpecahan pendapat. Ada stylist yang mendukungnya tapi ada juga yang tidak mau menyarankan untuk mencobanya. Tapi, kalau kita tetap mau mencobanya, ada 3 syarat sebelum mengikuti tren fashion memakai kaos kaki dengan sandal ini, girls!

(Baca juga: 3 Tips Gaya Dengan Kaos Kaki Sesuai Modelnya Ala Street Style)

 

Wardrobe stylist Rebecca Frey seperti dilansir dnainfo.com mengatakan kalau salah satu syarat sebelum mengikuti tren fashion ini adalah memilih kaos kaki warna gelap. Karena ada banyak bagian kaos kaki yang terbuka, sehingga mudah terkena kotoran di jalan. Tidak ada yang lebih buruk dari terlihat dengan kaos kaki putih kecoklatan karena kotor.

3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal

(Baca juga: Kaos Kaki Buat Tiap Model Sepatu)

3 Syarat Sebelum Mengikuti Tren Fashion Memakai Kaos Kaki dengan Sandal

Walaupun kesannya santai, tapi memadukan kaos kaki dengan sandal enggak bisa sembarangan. Kalau terlalu kasual kita bisa kelihatan kayak baru bangun tidur atau lagi sakit. Menurut stylist Laura Solin-Valdina dari NYCSTYLIST kita harus merencanakan dengan hati-hati baju yang akan kita pakai dan semuanya harus dicocokkan dengan kaos kaki dan sandal kita. Intinya adalah dressed up. Kita bisa mencontoh berbagai fashion blogger supaya enggak salah kostum.

(Baca juga: Tampil seru dengan kaos kaki)