6 Baju Luar Biasa Miley Cyrus di Acara MTV VMA 2015

By Astri Soeparyono, Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:00 WIB
6 Baju Luar Biasa Miley Cyrus di Acara MTV VMA 2015 (Astri Soeparyono)

Miley Cyrus dipilih menjadi host acara MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini. Dan, bukan Miley namanya kalau enggak bikin sensasi. Simak, 6 baju luar biasa yang dipakai Miley Cyrus di acara MTV VMA 2015 ini, girls!

(Baca juga: 5 Baju Paling Aneh di Grammy Awards 2015)

MTV Video Music Awards kembali digelar. Tahun ini, MTV VMA dilaksanakan di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dan di tahun 2015 ini, Miley Cyrus terpilih sebagai host alias pembawa acaranya. Foto-foto Miley untuk teaser acara ini aja udah menuai sensasi, penampilannya sebagai host juga menarik banyak perhatian karena gayanya membawakan acara dan pilihan-pilihan bajunya. Lihat saja, Miley Cyrus berjalan di red carpet MTV VMA 2015 mengenakan chandelier dress yang mengundang komentar banyak orang. Dengan bagian atas yang hampir seluruhnya terbuka dan bagian bawah dihiasi Kristal bagaikan lampu gantung alias chandelier.

6 Baju Luar Biasa Miley Cyrus di Acara MTV VMA 2015

(foto: Frazer Harrison/Getty Images)

Sebagai host alias pembawa acara, MIley Cyrus sempat beberapa kali ganti kostum. Berikut lima baju luar biasa yang dipakainya. Mana menurut kamu yang paling luar biasa?

6 Baju Luar Biasa Miley Cyrus di Acara MTV VMA 2015

(foto: Kevork Djansezian/Getty Images)