5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

By Astri Soeparyono, Senin, 22 Juni 2015 | 17:00 WIB
5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran (Astri Soeparyono)

Masih bingung mau pakai baju apa waktu Lebaran nanti? Jangan bingung, dong. Contek 5 inspirasi gaya baju Lebaran ini aja. Check itu out!

(Baca juga: 5 Inspirasi Baju Lebaran dari Selena Gomez)

Maxi dress yang terbuat dari bahan halus seperti chiffon atau kain sheer bisa jadi ide buat tema baju Lebaran tahun ini. Jangan lupa aksesorinya, seperti leather headband dan gelang-gelang etnik yang bertumpuk. Untuk alas kaki, kita bisa pakai sandal dengan bahan kulit yang dihias manik-manik berwarna.

5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

(baca juga: Pretty Bohemian Style)

5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

Gaya ala cewek-cewek India juga enggak kalah seru lho buat menginspirasi kita untuk baju Lebaran. Warnanya yang cerah dengan berbagai aksen bikin lebaran kita enggak kelihatan 'sepi'. Tambahkan kerudung dari bahan sheer dengan warna senada, penampilan kita pun semakin maksimal. Jangan lupa pakai bindi di dahi, ya!

5 Inspirasi Gaya Baju Lebaran

Kalau menurut kita gaya Boho dan India terlalu heboh untuk dipakai waktu Lebaran, kita bisa coba nuansa pastel. Coba padukan warna pastel dari mulai kerudung, dress atau atasan, dan bawahan kita. Untuk mengimbangi warna pastel, kita bisa pakai aksesori atau makeup yang lebih colorful.

(Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Pastel)