Hijab Tahan Air dan Panas Matahari

By Astri Soeparyono, Selasa, 16 Juni 2015 | 17:00 WIB
Hijab Tahan Air dan Panas Matahari (Astri Soeparyono)

Girls, suka kegerahan ketika pakai hijab? ATau suka kebingungan ketika hijab kita basah kuyup karena kehujanan? Jawaban buat kamu udah ditemukan, nih. Hijab tahan air dan panas matahari. Mau coba?

(Baca juga: Tips Memakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah)

Sebuah perusahaan bernama Veil menemukan inovasi terbaru hijab yang dapat tahan dengan segala cuaca. Tentunya hal berikut menjadi kabar baik bagi para cewek pengguna hijab.

Soalnya kenyamanan penggunaan hijab selama ini memang sangat tergantung dengan kondisi cuaca. Hijab inovasi dari Veil ini menjawab tantangan cuaca dengan komposisi bahan yang diklaim tahan air dan dapat memantulkan panas sinar matahari.

Hijab Tahan Air dan Panas Matahari

Dengan teknologi modern terkini, teriknya sinar matahari yang terpancar tak akan diserap oleh bahan yang digunakan. Teknologi canggih ini juga dapat menyebabkan suhu pada bagian kepala lebih nyaman.

Kabar baiknya lagi selain tahan air dan dapat memantulkan panas, hijab inovasi terbaru ini juga memiliki elastisitas tinggi untuk bisa mencegah kusut, tak berbau saat berkeringat, mudah dicuci, serta tahan lama.

(Baca juga: Cara Memakai Topi dengan Hijab)