3 Teknik Mewarnai Rambut Paling Unik Yang Bakal Tren 2016

By Natasha Erika, Kamis, 26 November 2015 | 17:00 WIB
3 Teknik Mewarnai Rambut Paling Unik Yang Bakal Tren 2016 (Natasha Erika)

Kalau beberapa tahun lalu, rambut ombre juga jadi salah satu tren yang unik tapi kemudian menjadi gaya hidup yang hits banget. Bagaimana dengan tahun ini? Siap-siap menyambut 3 teknik mewarnai rambut paling unik yang bakal tren 2016. Siapa tahu bakal jadi tren yang hits banget!

Beauty blogger yang juga adik dari Louis Tomlinson, Lottie, mencoba eksperimen warna rambut yang bakal jadi tren 2016. Ditulis lengkap di CNN Indonesia, Lottie mencoba mewarnai akar rambutnya yang putih menjadi warna-warna pelangi. Warnanya, enggak beraturan. Di sebelah kiri, ia memberikan sentuhan warna merah muda, kuning, hijau toska, dan ungu. Warna yang sama ia gunakan enggak berurutan di pangkal rambut sebelah kanan.

Jika dilihat dari atas, maka warna-warna muda akan tampak seperti kibasan pelangi di langit putih. Meski baru dikenalkan belakangan ini, warna-warna terang khas pelangi untuk rambut ini diprediksi akan menjadi tren warna dan gaya rambut anak muda dalam waktu dekat.

Liputan6.com menulis, ada banyak mode pewarnaan rambut yang telah dikenalkan kepada masyarakat mulai dari ombre hingga hingga tie-dye. Bagaimana dengan tahun 2016 nanti? Jangan tertawa ketika jawabannya adalah inspirasi cerobong asap!

Seperti apa tren ini? Jadi, tren pewarnaan rambut yang diciptakan penata rambut Vadre Grisby ini terinspirasi dari gumpalan asap yang naik ke cerobong asap. Warna asap yang keluar akan terlihat gelap pada bagian bawah dn semakin menipis pada atas.

Hal inilah yang coba diterapkan para hairstylist untuk pewarnaan rambut. Dengan menggunakan warna yang lebih gelap di bagian bawah dan dipasangkan dengan uraian warna pastel yang lebih terang di atasnya sehingga dapat tercipta tampilan yang lebih fresh.

3 Teknik Mewarnai Rambut Paling Unik Yang Bakal Tren 2016