3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

By Astri Soeparyono, Sabtu, 29 April 2017 | 11:00 WIB
3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah (Astri Soeparyono)

Buat yang suka banget K-pop atau Deretan Genre Drama Korea Tentang Kehidupan Idol Kpop, Menarik!, pasti tahu kalau Ini 4 Rekomendasi Liptint Murah, Pigmented, dan Long Lasting! terkenal dengan lip tint-nya, apasih lip tint itu? Lip tint cocok digunakan untuk ke acara santai karena warna yang enggak terlalu bold, memberi kesan tipis dan manis. Ada 3 rekomendasi lip tint Korea favorit dengan harga di bawah 100 ribu Rupiah, nih! 

(Baca juga: Ini 5 Warna Lipstik Terbaik Untuk Kita Si Pemilik Bibir Tebal!)

Pewarna bibir  bukan cuma lipstick saja, ada juga model-model lain dengan formula yang berbeda seperti lip gloss, lip cream, lip tint, dan lain-lain. Untuk tahu apa bedanya, 4 Rekomendasi Lipstik Hybrid Skincare yang Bikin Bibir Tambah Sehat

(foto: ooh-n-aah.com)

Ada banyak sekali merk Info Drama Korea dengan Judul Beauty yang Seru dan Memotivasi! yang membuat lip tint. Tapi, selera dan kenyamanan memakai lip tint ini beda-beda, kan? Saya pun punya lip tint merk-merk favorit yang suka saya gunakan untuk mewarnai bibir, merk apa saja sih lip tint-nya? 

(Baca juga: 4 Tren Kecantikan yang Punya Vibes Tahun 90-an. Keren Banget!)

Etude House, Dear Darling Tint

3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

3 Rekomendasi Lip Tint Korea dengan Harga di Bawah 100 Ribu Rupiah

Lip tint dari Etude House seri Dear Darling ini sudah lama keluarnya, tapi tetap saja sampai sekarang menjadi salah satu lip tint favorit saya. Shade yang saya punya adalah Vampire Red, warna merahnya deep banget cocok deh buat yang punya kulit medium to fair skin. Ketika saya pakai lip tint ini bikin bibir saya semakin cantik, apalagi kalau dibuat gradation lips, kece banget, deh. Kemasannya lucu dan simple, isinya cukup banyak dan harga nya murah yaitu sekitar Rp40-60 ribuan kalau di online shop. Teksturnya sendiri lip tint ini cair dan harus segera dibaurkan ketika diaplikasikan ke bibir. 

(Baca juga: 4 Lipstik Yang Terkenal Karena Serial TV Korea)

The Face Shop, My Lips Eat Cherry Aqua Tint