5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah

By Astri Soeparyono, Senin, 16 November 2015 | 17:00 WIB
5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah (Astri Soeparyono)

Hallo, girls! Buat kamu yang lagi bingung pengen beli lipstick apa, bisa contek 5 rekomendasi lipstick dengan harga di bawah seratus ribu Rupiah ini, deh!

(Baca juga: Perbedaan Lip Butter, Lip Balm, Lip Gloss, Lipstick, Lip Cream, Lip Tint, dan Lip Liner)

Ah, emang enggak ada habis nya ya, girls, kalau ngomongin gincu. He-he-he. Karena selain alis yang rapih, bibir dengan warna yang cantik pun mendukung wajah cantik kita. Untuk post special kali ini saya mau bahas memberi informasi mengenai lipstick drugstore yang tentu harganya terjangkau tapi banyak dicari para cewek. Mungkin ini akan bermanfaat buat kamu para kolektor makeup pemula yang pengen koleksi lipstick dengan shade yang cantik tapi ramah di kantong, bisa memulai dengan koleksi lipstick drugstore yang menjadi rekomendasi banyak cewek, bahkan menjadi favorit! Apa saja sih merk nya? Yuk kita lihat, girls!

 

(Baca juga: 5 Warna Lipstik Yang Cocok Buat Remaja Rekomendasi Beauty Blogger)

 

5 Rekomendasi Lipstick dengan Harga di Bawah Seratus Ribu Rupiah

Wet and Wild merupakan merk drugstore yang terkenal dengan lipstick-nya, ada beberapa shade yang menjadi favorit seperti pinker bell, carrot gold, just peachy, cherry bomb. Wet and Wild ini warnanya pigmented (terlihat jelas) dan formulanya oke untuk sekelas brand drugstore dengan harga yang terjangkau. Wet and Wild memang sudah tersedia di drugstore seperti Guardian tapi harganya lebih mahal dibanding online shop. Lalu shade yang tersedia juga sangat terbatas jika melihat di drugstore.

Wet and Wild Megalast ini dikemas acrylic warna hitam yang simple dan cap plastik yang transparan sehingga kita bisa melihat shade lipstick-nya, teksturnya creamy dan cukup sekali swatch warnaya sudah keluar, oh iya lipstick ini enggak matte, ya, tapi lebih ke agak glossy. Aman buat kita yang punya bibir kering, bisa cobain lipstick ini.

Harganya berkisar Rp.60 - 90 ribu.

(Baca juga: 5 Lipstik Merah Andalan Taylor Swift)