Video Tutorial "No Makeup" Makeup Yang Sangat Natural

By Astri Soeparyono, Senin, 2 November 2015 | 17:00 WIB
Video Tutorial ()

Kamu pasti pernah kan ngalamin hari di mana kamu tidak punya banyak waktu untuk bersiap. Atau kamu ingin dandanan yang hasilnya sangat natural. Nah hari ini aku ingin berbagi tutorial dan juga tips gimana caranya untuk mendapatkan hasil "No Makeup" makeup yang sangat natural dan hanya diperlukan waktu beberapa menit.

(Baca juga: Tutorial Makeup Natural untuk Pemula Ala Beauty Blogger)

"No Makeup" makeup tentunya berbeda untuk setiap orang. Menurut aku "No Makeup" makeup itu adalah hasil makeup di mana kulit kamu terlihat flawless dan wajah terlihat lebih segar.

Pertama-tama yang harus kamu gunakan adalah skin care. Meskipun terburu-buru, skin care adalah step yang tidak pernah aku lewatkan. Mungkin karena sudah terbiasa menggunakan skin care, kulitku akan merasa tidak nyaman ketika tidak menggunakan skin care sama sekali. Jika aku tidak memiliki banyak waktu, aku paling tidak akan menggunakan 3 tahap dasar skin care yaitu : toner, essence dan moisturizer.

(Baca juga: 5 Langkah Makeup Natural untuk ke Sekolah)

Setelah skin care aku akan masuk ke tahap makeup. Karena warna kulitku tidak rata, hal pertama yang akan kugunakan adalah cushion foundation. Selanjutnya yang tidak pernah aku lupakan adalah menggunakan under eye concealer. Under eye concealer memberikan efek yang sangat besar untuk membuat wajah terlihat lebih cerah dan hidup, terutama kalau kamu memiliki eye bag seperti aku.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa melihat video aku yang di bawah ini, yah. Seperti yang kamu lihat pada before and after di atas hasil akhirnya sangatlah natural, tidak berbeda dengan aku yang asli, tetapi wajahku terlihat jauh lebih cerah. Pada tutorial ini aku menggunakan drugstore products, lho, jadi cocok buat kamu yang masih baru belajar makeup.

(Baca juga: Tutorial Bikin Makeup Flawless Dan Natural Seperti Tanpa Memakai Makeup)