Tips Merawat Kulit dan Wajah Dari Beauty Blogger Jess Yamada dan Elle Yamada

By Ifnur Hikmah, Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Tips Merawat Kulit dan Wajah Dari Beauty Blogger Jess Yamada dan Elle Yamada (Ifnur Hikmah)

Blogger kakak beradik Elle Yamada dan Jess Yamada yang rajin nge-blog di website www.ellejess.com enggak hanya menarik perhatian kita lewat foto-foto mereka yang kece. Elle dan Jess juga mempunyai gaya fashion yang keren. Namun, semua hal itu didukung oleh kulit mereka yang sehat sehingga selalu terlihat cantik. Kepada kaWanku, Elle dan Jess berbagi tips merawat kulit ala mereka. yuk simak tips merawat kulit dan wajah ala beauty blogger Elle Yamada dan Jess Yamada ini.

(Baca juga: 5 Rahasia Perawatan Kulit Cewek Korea)

Rahasia pertama kulit sehat dan cantik ala Elle dan Jess adalah rajin mencuci muka. "Selalu double cleansing setelah memakai make-up. Kami selalu mencuci muka minimal dua step," Jess membocorkan. Untuk make-up mata, Elle dan Jess memakai Eye Make Up Remover dan kapas. "Usap pelan-pelan karena area mata termasuk sensitif dan mudah berkerut kalau keseringan ditarik," saran Jess.

Untuk make-up wajah, Elle dan Jess membersihkan wajah dengan cleansing milk atau lotion menggunakan kapas. Baru deh setelah itu dibilas dengan facial wash. "Ini super penting agar wajah bersih maksimal dan krim atau perawatan malam yang kita pakai jadi menyerap dengan total. Ingat, malas bersih-bersih bisa jadi jerawatan, lho," tegas Elle dan Jess.

Jerawat memang ngeselin. Bawaannya sering jadi bad mood kalau ada jerawat di wajah. Meski menyebalkan, Jess dan Elle menegaskan kalau kita enggak boleh memencet jerawat. Soalnya, bisa menimbulkan bekas dan bikin kulit jadi enggak cantik lagi.

Tips Merawat Kulit dan Wajah Dari Beauty Blogger Jess Yamada dan Elle Yamada

Rahasia lain yang dibagi oleh kakak beradik ini yaitu mengeringkan wajah menggunakan tisu wajah. Alasannya karena lebih higienis. "Cara meringkannya cukup di dab-dab aja, ya. Jangan digosok atau ditarik. Ketika mengeringka badan menggunakan handuk juga begitu," saran mereka.

(Baca juga: Intip Rahasia Kulit Cantik Ala Jessica Jung)