5 Model Rambut Yang Paling Disukai Cewek Amerika (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Senin, 3 Agustus 2015 | 17:00 WIB
5 Model Rambut Yang Paling Disukai Cewek Amerika (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Buat yang lagi pengen potong rambut tapi masih bingung mau nyoba model apa, siapa tahu ini bisa jadi inspirasi. Coba aja salah satu dari 5 model rambut yang paling disukai cewek di Amerika.

(Baca juga: 4 Inspirasi Model Rambut Pendek Ala Demi Lovato)

Lewat survei yang dilakukan Elle terhadap salon ternama di setiap negara Amerika Serikat, diketahui ada beberapa potongan rambut selebriti paling populer dan kerap kali dijadikan sebagai inspirasi para cewek di Amerika. Nah, ini dia, nih:

5 Model Rambut Yang Paling Disukai Cewek Amerika (Bagian 1)

"Banyak sekali yang menyukai potongan rambut lob (long bob)!" ujar Berhany Magliance, pemilik Baltimore's Laboratorie salon. Survei dari Elle menyebutkan kalau potongan rambut ini yang paling diminati oleh cewek Amerika Serikat.

Seleb dengan potongan rambut lob yang paling banyak dicontoh adalah Rosie Huntington-Whitely. Di posisi kedua yang memiliki potongan terfavorit rambut ini, ada pemain serial Scandal, Kerry Washington dan Alexa Chung. "Potongan rambut lob sangat praktis, nampak kekinian, kreatif dan juga elegan," ujar Gretchen Hotz dari Glod+Arrow Salon.

(Baca juga: 6 Bob Hairstyle To Try)

5 Model Rambut Yang Paling Disukai Cewek Amerika (Bagian 1)

Buat cewek yang suka dengan potongan rambut pendek, pixie jadi yang paling diminati. "Potongan rambut ini seksi dan bisa diaplikasikan pada segala jenis profesi," ujar penata rambut Mara Roszak.

Potongan rambut pixie dari selebriti Lily Collins ternyata paling diminati oleh cewek di Amerika. Kemudian ada Halle Berry dan aktris Robin Wright yang berada di posisi ke-dua dan ke-tiga.