4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus

By Natasha Erika, Rabu, 15 Juli 2015 | 17:00 WIB
4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus (Natasha Erika)

Tahukah kamu kita bisa "memanipulasi" wajah agar terlihat lebih imut dan menggemaskan dengan riasan wajah yang enggak perlu biaya mahal? Kuncinya ada pada bentuk alis lurus. Kenapa begitu? Ini dia 4 hal yang perlu kita tahu soal tren bentuk alis lurus.

Ahli alis, dari Hi Brow Expert Therapist, Jodie Mills mengungkapkan bahwa alis dengan bentuk lurus dan sama sekali tak memiliki lengkungan, sangat efektif untuk mengubah tampilan wajah jadi terlihat 10 tahun lebih muda.

"Alis dapat menjadi tipis seiring dengan pertambahan usia. Namun, dengan bantuan para ahli, maka kita bisa mendapatkan bentuk serta alis yang tebal, dan dapat membuat perbedaan pada tampilan diri," ujar Mills.

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus

Kemudian, Mills menjelaskan bahwa alis lurus tanpa lengkungan, sebenarnya adalah tren yang berasal dari Korea Selatan. "Alis tanpa lengkungan membuat cewek terlihat lebih muda. Alis ini bisa membingkai wajah dengan cantik," imbuhnya.

Tren super model

Alis tanpa lengkungan, kata Mills, sedang menjadi tren untuk para model di peragaan busana koleksi spring/summer 2015. Para selebriti yang terkenal dengan bentuk alis lurusnya adalah Miranda Kerr dan Suki Waterhouse.

4 Hal Yang Perlu Kita Tahu Soal Tren Bentuk Alis Lurus