5 Langkah Makeup Natural untuk ke Sekolah

By Natasha Erika, Selasa, 5 Mei 2015 | 17:00 WIB
5 Langkah Makeup Natural untuk ke Sekolah (Natasha Erika)

Girls, supaya wajah tetap segar dan enggak lepek saat di sekolah, coba mengaplikasikan sedikit makeup, yuk! Enggak perlu makeup penuh warna, karena kita mau ke sekolah bukan ke kafe. Cukup makeup natural agar wajah terlihat lebih bersinar. Ada 5 langkah singkat bikin makeup natural untuk ke sekolah. Caranya simple, jadi bisa dilakukan oleh kita yang masih pemula.

Sebelum mengaplikasikan foundation, cuci muka dulu hingga bersih. Foundation akan lebih bertahan lama dibandingkan bedak. Gunakan foundation berbentuk stick dan aplikasikan tipis di bagian tengah wajah. Area T-zone dan area pipi. Ratakan foundation dengan kuas.

Elf Cosmetics, Foundation Stick - Nude, Rp 170.000

5 Langkah Makeup Natural untuk ke Sekolah

Kalau kita ingin mata terlihat lebih segar, kita bisa mengaplikasikan sedikit bronzer untuk mata. Fungsi bronzer sebenarnya untuk membuat kontur wajah, tapi bisa juga jadi item makeup pengganti eyeshadow. Enaknya pakai bronzer, warnanya lebih natural untuk wajah, sehingga kita enggak terlihat seperti memakai riasan di mata.

Physicians Formula, Happy Booster Glow Mood Boosting 2 in 1 Bronzer & Blush, Rp 165.000

5 Langkah Makeup Natural untuk ke Sekolah

Sekolah kita cukup membebaskan pelajarnya untuk memakai makeup natural. Wuih, enggak ada ssalahnya kalau kita coba mengaplikasikan mascara. Enggak perlu terlalu tebal, cukup sekali membubuhkan mascara. Seenggaknya bulu mata terlihat lebih lentik.