Tren Kecantikan Korea Paling Unik dengan Kandungan Ekstrak Binatang

By Natasha Erika, Sabtu, 18 Februari 2017 | 04:00 WIB
Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang (Natasha Erika)

Kalau di Jepang ada facial dengan kotoran burung, di Korea juga punya beberapa tren kecantikan unik dengan menggunakan ekstrak binatang. Apa saja tren kecantikan Korea paling unik dengan ekstrak binatang? Hmm... Jangan kaget, ya... He-he-he.

Sebelumnya, beauty expert yang juga mahasiswi Korea di Harvard, Alicia Yoon, mengungkapkan kenapa produk kecantikan Korea bisa berasal dari ekstrak binatang yang unik dan mungkin jarang dicoba ini. Ia menjelaskan, cewek-cewek Korea cenderung punya sifat berani mencoba dan bereksperimen jika dibandingkan dengan cewek-cewek di negara lain. Makanya, mereka meneliti hal baru dan berani juga mencoba hasil penelitian baru itu.

Ini dia salah satu krim yang udah mulai hits di Indonesia. Krim siput dipercaya dan bahkan terbukti ampuh menghilangkan noda, bekas luka dan jerawat di wajah. Krim ini juga banyak dipakai oleh wanita dewasa untuk menghilangkan keriput wajah. Salah satu seleb di luar Korea yang langganan mengonsumsi produk kecantikan ini adalah Katie Holmes.

Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang

Di Korea, produk perawatan kulit yang terbuat dari ekstrak susu keledai lagi hits banget. Susu keledai kaya akan vitamin C yang bagus buat kulit sensitif. Dibandingkan dengan ekstrak susu biasa seperti susu sapi, susu keledai mampu menghasilkan 4 bahkan 5 kali kandungan vitamin C.

Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang

Minyak kuda diambil dari lemak kuda yang diteliti dapat membuat steril kulit sehingga menjadi lebih bersih dan juga halus. Minyak kuda adalah salah satu produk ekstrak hewan unik yang dibuat Korea. Seorang mahasiswi Korea yang berkuliah di Harvard, Alicia Yoon berkata, "Minyak kuda itu terkenal untuk membuat steril dan juga terkenal karena daya serapnya yang bagus untuk kulit."

Tren Kecantikan Korea Paling Unik Dengan Ekstrak Binatang