Keuntungan Punya Banyak Teman Cowok

By , Rabu, 26 November 2014 | 17:00 WIB
Keuntungan Punya Banyak Teman Cowok (cewekbanget)

Para pakar psikologi bilang kalau ada hal yang enggak bisa digantikan dari pertemanan dengan teman cowok. Apa aja sih, keuntungan punya banyak teman cowok.

(Baca juga: 5 Tipe Cowok yang Lebih Asyik Dijadikan Teman)

Keuntungan Punya Banyak Teman Cowok

"Dengan punya teman cowok, kita mendapatkan perspektif soal gimana cowok berpikir, merasa, dan bertindak, langsung dari sumber yang solid. Ini salah satu keuntungan hubungan pertemanan," ujar Michael Monsour, PhD, penulis buku Women and Men as Friends .

Ini penting, soalnya dengan teman perempuan, kita cuma bisa menebak-nebak apa yang dirasa dan dipikirkan sama cowok. Tapi, dengan teman cowok, kita bisa mendapatkan jawaban secara langsung. Teman cowok juga bisa memberi kita masukan jujur tentang tindakan apa yang harus dilakukan terhadap pacar.

(Baca juga: Tips Jadi Teman Curhat yang Baik Buat Cowok)

Keuntungan Punya Banyak Teman Cowok

Ada banyak hal lain yang menjadi keuntungan punya banyak teman cowok. Biasanya hubungan pertemanan jadi lebih bebas, tanpa dibarengi dengan rasa saling berkompetisi, sibuk menghitung kalori yang perlu dibakar, atau tanpa perlu berusaha keras saling memuji. Ini berbeda ketika berjalan dengan teman cewek.