9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 1)

By , Selasa, 25 November 2014 | 17:00 WIB
9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 1) (cewekbanget)

Menghemat pengeluaran itu enggak selamanya menyiksa, kok. Walau lagi menabung untuk membeli sesuatu, kita tetap bisa memanjakan diri dengan makan di resto kece atau perawatan rambut di salon. Gimana caranya, ya?

(Baca juga: Cara Nonton Hemat di Bioskop)

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 1)

Saat teman menawarkan kita produk atau jasa free trial enggak ada salahnya buat ikutan mencoba. Misal, free trial kursus bahasa Inggris atau fitness selama beberapa bulan. Lumayan, kita bisa dapat pengalaman dan pengetahuan baru yang bisa menghibur di saat lagi berhemat.

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 1)

Walau lagi nabung, kita tetap bisa memanjakan diri dengan baju-baju lucu yang kita dapatkan murah meriah. Item-item fashion lucu bisa kita temukan mulai dari pasar loak sampai mal besar. Biasanya, di mal besar ada stands kecil yang dibuka di satu hall besar, dan siapa tahu kita menemukan barang bagus dengan harga murah. Hi-hi-hi.

(Baca juga: Tips Pacaran Hemat)

9 Tips Menghemat Uang Tapi Tetap Gaul (Bagian 1)

Enggak sengaja kita melihat aksesori lucu saat jalan-jalan ke mal. Eits... Jangan langsung dibeli. Ketika ada barang yang enggak terlalu kita butuh untuk dibeli, kita bisa memakai peraturan sepuluh hari. Tunggu selama sepuluh hari, kalau masih kepikiran, baru deh kita beli. Daripada menyesal setelah membeli barang itu yang malah akan membuat kita stres saat menabung.