Inspiring Fitness and Health Bloggers

By , Kamis, 6 November 2014 | 17:00 WIB
Inspiring Fitness and Health Bloggers (cewekbanget)

Trend gaya hidup sehat semakin populer, girls. Sekarang fitness dan makan makanan sehat mulai jadi rutinitas cewek-cewek. Blog yang ngebahasa gaya hidup sehat pun semakin banyak, jadi bisa menambah referensi kita buat menerapkan gaya hidup ini. Yuk coba intip 5 blogger fitness dan health ini, mereka rajin banget posting tentang tips olahraga, resep-resep makanan sehat, sampai gaya berpakaian kece buat olahraga.

(Baca juga : Inspiring Hijab Fashion Bloggers)

Inspiring Fitness and Health Bloggers

Cewek yang awalnya populer di YouTube ini sekarang mulai fokus di blog pribadinya. Dia banyak membahas soal tips fitness, resep-resep makanan sehat, dan video tutorial olahraga. Blog Cassey cocok banget buat kita yang baru mau mulai gaya hidup sehat.

Inspiring Fitness and Health Bloggers

Buat kita yang suka jogging dan lari, cocok banget nih buat mampir ke blog cewek ini. Blognya banyak ngebahas tentang pengalaman lari Danica, dia juga sering membagi tips-tips seputar lari dan makanan sehat.

Inspiring Fitness and Health Bloggers

Cewek asal London ini suka banget outdoor Yoga. Lewat blognya Fitness on Toast, Feya banyak sharing tentang tips buat Yoga dan menjalani hidup sehat. Feya juga sering sharing tentang pentingnya kehatan fisik yang diimbangin sama kesehatan mental.

(Baca juga : 5 Famous Fashion Bloggers in the World)