Cara Baru Cari Seru Saat Makan

By , Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Cara Baru Cari Seru Saat Makan (cewekbanget)

Girls, pengin coba cara baru yang seru saat makan snack? Kalau biasanya kita makan snack dengan cara yang biasa-biasa aja, seperti buka bungkus snack lalu memakannya, gimana kalau kita sekarang coba  bereksperimen cara baru cari seru. Nah, W dibantu sama Chester bakal ngasih cara-cara ngemil yang enggak biasa seperti di bawah ini.

Pengin ngerasain sensasi bumbu snack di awal kita ngemil? Nah, kita bisa coba cara satu ini. Buka bungkus snack dari bawah dan biarkan bumbu-bumbu yang biasanya menempel di dasar bungkus menyambut kita. He-he-he. Terus, tinggal nikmatin, deh, bumbu-bumbu itu sebelum ngemil.

Cara Baru Cari Seru Saat Makan

Walau seru ngejilatin sisa bumbu snack di jari, ada juga beberapa orang yang takut tangannya penuh bumbu. Nah, Chester sendiri mengakali supaya tangannya enggak kotor kena bumbu, yaitu makan cemilannya memakai sumpit. He-he-he. Kreatif buat dicoba!

Cara Baru Cari Seru Saat Makan

Kita sengaja enggak mau jari-jari tangan tersentuh bibir atau mulut selama ngemil supaya bumbu-bumbu yang ada di jari makin menebal menempel di jari kita. Dan, begitu udah selesai ngemil, baru deh kita menikmati ngejilat bumbu snack di jari-jari tangan.

Cara Baru Cari Seru Saat Makan