5 Hal Sederhana Buat Orangtua Bahagia

By , Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:00 WIB
5 Hal Sederhana Buat Orangtua Bahagia (cewekbanget)

Kegiatan yang terlalu padat dan sering kita lakukan, terkadang membuat kita melupakan sosok Orangtua kita. Karena kesibukan itu juga kita sering pulang malam dan enggak sempat untuk sekedar ngobrol atau makan bersama Orangtua. Kita lebih memilih buat makan di luar bersama teman-teman dibandingkan dengan Orangtua kita. Maka dari itu, cobalah mulai sekarang untuk lebih perhatian sama Orangtua kita, dengan melakukan hal-hal yang sederhana tetapi bisa bikin Orangtua kita tersenyum bahagia. Berikut beberapa hal sederhana yang bisa bikin Orangtua bahagia

(Baca juga : Nasihat Orangtua yang Sangat Berguna Untuk Kita)

Pasti Orangtua kita akan terkejut bila kita melakukan hal ini dan pasti bakal ngerasa senang. Hal ini mungkin jarang kita lakukan dan enggak ada salahnya kita membuat kejutan seperti ini sekali-kali.

Biasakan cucilah piring kotor sehabis kita gunakan untuk makan malam atau apapun, lakukanlah hal itu agar mengurangi beban Orangtua atau pembantu kita di rumah.

5 Hal Sederhana Buat Orangtua Bahagia

Dengan satu kata yang simple "terima kasih" dan diucapkan berulang-ulang setiap kali kita diberikan sesuatu oleh Orangtua, pasti Orangtua akan terkesan. Mereka akan merasa hasil usahanya memberikan sesuatu buat kita dihargai dengan baik.

(Baca juga : Orangtua, Sahabat atau bukan?)