Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia (Bagian 2)

By , Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia (Bagian 2) (cewekbanget)

Berbagi kebahagian bisa beragam bentuknya. Salah satunya adalah update status di media sosial. Kira-kira bentuk updates social media apa saja yang bisa membuat orang lain bahagia?

(Baca juga: Update Social Media Yang Bikin Orang Lain Bahagia Bagian 1)

Kalau kita sempat mampir di situs atau blog yang membahas suatu topik yang menarik jangan disimpan sendirian. Mending berbagi di media sosial. Jangan lupa sertakan teaser tentang apa yang bikin situs itu menarik. Cari situs yang menyenangkan dan ringan, jangan situs yang membahas topik berat dan cendurung memicu konflik di dunia maya. He-he-he.

 

Tuliskan status-status yang bisa membawa kebahagiaan bagi orang lain. Jangan meramaikan timeline dengan keluh kesah. Walau lagi bete sama kemacetan kota, misalnya, kita tetap bisa menulis status yang positif, kok. Contoh, "Rasa bete gara-gara macet langsung lenyap seketika begitu nyanyi lagu-lagu 1D di mobil."

Enggak pengin bikin status yang serius? Nah, kita bisa coba sharing atau bahkan bikin sendiri memes yang lucu dan konyol. Memes yang galau juga bisa memancing orang buat tersenyum, kok. Hi-hi-hi.

(Baca juga: Celeb Memes from Oscars 2014)

Too much selfie posting. Dalam kurun satu jam, kita sudah meng-upload lebih dari lima foto muka sendiri. Walau bebas meng-update apa saja, tetap ingat esensi social media yang bukan hanya tentang diri kita tapi juga orang lain.