15 Kebiasaan Buruk Yang Wajib Kita Buang (Bagian 2)

By , Kamis, 16 Oktober 2014 | 16:00 WIB
15 Kebiasaan Buruk Yang Wajib Kita Buang (Bagian 2) (cewekbanget)

Mumpung masih remaja, sebaiknya kita membuang hal-hal yang enggak baik untuk kehidupan kita selanjutnya. Ada 15 kebiasaan buruk yang wajib kita buang, nih!

(Baca juga: Ubah Pola Pikir Berikut Ini Agar Hidup Lebih Bahagia)

"Ngerjain PR besok aja, deh. kan masih dikumpulin lusa." Selama ini sering menunda-nunda pekerjaan? Sekarang saat yang pas untuk berhenti menjadi seorang procrastinator. Meski kelihatannya sepele, kebiasaan ini bisa berbahaya jika dibiarkan lama-lama.

Kita bisa menumbuhkan kepercayaan diri secara perlahan-lahan. Misalnya dengan membuat daftar hal yang kita syukuri dan membuat kita bahagia. Cara ini secara enggak langsung bisa membuat kita tambah pede, lho.

15 Kebiasaan Buruk Yang Wajib Kita Buang (Bagian 2)

Daripada buang-buang waktu memikirkan yang sudah lewat, yuk jadikan hal ini sebagai pelajaran agar nanti bisa membuat keputusan yang tepat. Dan membuat kita jadi lebih berhati-hati lagi sebelum memutuskan sesuatu.

(Baca juga: 15 Kebiasaan Buruk Yang Wajib Kita Buang Bagian 1)

Kita pasti pernah berpikir ingin mengubah orang lain di sekitar kita, seperti pacar atau sahabat, untuk menjadi seperti yang kita inginkan. Enggak jarang hal ini bisa jadi sumber berantem. Hal ini enggak baik, girls. Karena setiap orang itu berbeda dan itulah yang membuatnya jadi spesial. Kita pasti juga enggak mau diubah oleh orang lain kan? Yuk mulai terima orang lain berdasarkan kelebihan dan kekurangannya.