Kenapa Kita Enggak Boleh Meluapkan Emosi Di Tempat Umum

By , Minggu, 28 September 2014 | 16:00 WIB
Kenapa Kita Enggak Boleh Meluapkan Emosi Di Tempat Umum (cewekbanget)

Kalau kesal dengan seseorang pasti bawaanya pengin banget langsung marah-marah dihadapannya. Meluapkan kekesalan di depan dari pada ngmongin di belakang itu memang bagus, tapi ada beberapa situasi yang enggak memungkinkan kita untuk menunjukan emosi. Soalnya emosi tersebut akan memakan diri kita sendiri kalau kita enggak bisa mengontrolnya. Waduh, bahaya banget nih. Untuk itu kita harus tahu kenapa kita enggak boleh meluapkan emosi di tempat umum.

(Baca juga: Cara Singkat Menurunkan Emosi)

Kelihatan banget kalau kita masih labil apabila enggak bisa mengontrol emosi sendiri. Soalnya, jika kita sedikit dewasa, kita pasti bisa sedikit tenang dalam menghadapi suatu masalah.

(Baca juga: Penyebab Mood Swing Yang Enggak Kita Sadari)

Sedikit demi sedikit teman kita akan gerah melihat emosi kita yang enggak terkontrol. Soalnya tindakan impulsif kita akan merugikan orang-orang sekitar kita lho girls. Mereka terkesan enggak bisa menenangkan saat kita terkena masalah.

Kita akan dinilai jelek oleh orang-orang sekitar lho girls kalau enggak bisa mengontrol emosi kita sendiri. Rasa kesal memang pasti dirasakan oleh setiap orang, tapi enggak semuanya harus diluapkan di tempat umum