Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner

By Marti, Minggu, 21 September 2014 | 16:00 WIB
Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner (Marti)

Ada banyak pelajaran yang bisa ditarik dari film The Maze Runner. Film yang dibintangi oleh Dylan O'Brien dan Kaya Scodelario ini menggambarkan kehidupan sekelompok remaja di tempat yang dikelilingi oleh labirin dan mereka harus survive di sana atau keluar dari labirin. Hal tersebut bisa diaplikasikan ke dalam hidup kita, lho. Terutama di masa remaja. Yuk cari tahu apa saja tips selamat lewati masa remaja dari film The Maze Runner yang bisa diaplikasikan dalam hidup kita. Sehingga kita bisa 'selamat' deh melewati masa remaja ini.

(Baca juga: The Maze Runner: Berjuang Mencari Jalan Keluar Dari Labirin)

Digambarkan bahwa Thomas (Dylan O'Brien) tidak bisa menerima kenyataan dia harus tinggal di dalam Glade yang dikelilingi labirin. Thomas penasaran dnegan kehidupan di luar Glade atau ada apa di balik labirin itu. Meski kerap menimbulkan pertengkaran dengan teman-temannya, Thomas tidak menyerah. Dia tetap berusaha memenuhi rasa ingin tahunya.

Kita tentunya seperti Thomas. Ada banyak hal yang membuat kita penasaran. Enggak ada salahnya kok memenuhi rasa ingin tahu ini, Selama masih berada di jalur positif. Yang perlu diingat adalah, meminta bantuan kepada orang lain yang lebih berpengalaman agar kita enggak salah jalan, deh.

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay)

Dalam cerita ini, Thomas yakin bahwa ada jalan keluar dari labirin itu. Meski banyak yang menganggapnya aneh, Thomas tetap bertahan kepada hal yang dipercayainya, selama itu adalah hal yang benar. Jika kita memegang suatu peraturan dalam hidup, kita harus mempertahankannya. Jangan sampai, deh, kita berubah karena ikut-ikut teman.

Tips Selamat Lewati Masa Remaja Dari Film The Maze Runner