Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 2)

By , Minggu, 14 September 2014 | 16:00 WIB
Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 2) (cewekbanget)

Biar hubungan dengan sahabat makin dekat dan seru, enggak ada salahnya meniru tips dari para seleb ini. Psst, tips persahabatan seru ini berasal dari pengalaman pribadi para seleb, lho.

(Baca juga: 6 Kunci Rukun Sama Sahabat)

Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 2)

Tentunya kita punya perbedaan dengan sahabat, dong. Menurut Debby, jangan biarkan perbedaan itu menjadi pemisah. Kita mungkin saja menjalani dua kehidupan yang berbeda, tapi masih bisa bersahabat kok.

"Aku tinggal dan bekerja di Los Angeles, sedangkan sahabatku, Emma, menjalani kehidupan layaknya remaja biasa. Kami saling berbagi soal kehidupan masing-masing meski berbeda banget. Aku juga suka mengundangnya datang ke LA waktu weekend jadi kami bisa punya pengalaman seru," ucap Debby.

(Baca juga: Hal Sederhana Bareng Sahabat yang Bikin Bahagia)

Tips Persahabatan Seru Dari para Seleb (Bagian 2)

Enggak ada halangan untuk tetap seru-seruan bareng teman meski tinggal berjauhan. Kita bisa meniru tips ala Kylie nih.

Karena pekerjaannya, Kylie sering bepergian sehingga jarang bisa bertemu sahabatnya. Mereka mengakalinya dengan mencari titik temu di tengah-tengah.

"Ketika akhir pekan, kami berjanji di suatu tempat yang berada di tengah-tengah dan menonton konser di sana. Itu seru banget. Meski terpisah, yang penting kami masih bisa merasakan momen spesial bersama-sama," ucap Kylie.