Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah (Bagian 2)

By , Selasa, 26 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah (Bagian 2) (cewekbanget)

Kalau selama ini kita lebih sering menghabiskan waktu bareng ibu, sekarang saatnya untuk lebih akrab dengan ayah. Simak yuk, tips kegiatan seru bareng ayah!

(Baca juga: Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah Bagian 1)

Merencanakan kegiatan outdoor untuk mengisi akhir pekan seru juga, nih. Misalnya jalan-jalan ke pameran, mengunjungi museum dan landmark kota, road trip, atau nonton konser. Bisa juga mengunjungi tempat-tempat kenangan ayah dan mama dulu, hitung-hitung menemani ayah bernostalgia.

Kegiatan outdoors lain yang bisa dicoba misalnya memancing, hiking, atau camping. Menunggu umpan dimakan ikan atau menikmati bintang di alam terbuka dari dalam kemah sambil curhat sama ayah? That would be awesome.

(Baca juga: Cara Hadapi Ayah Galak dan Diktator)

Kamar sudah terlalu berantakan? Rumput di taman sudah terlalu tinggi? Ada bagian rumah yang rusak dan harus segera diperbaiki? Atau sudah bosan dengan warna cat rumah? Ini saatnya untuk beres-beres rumah. Beri kesempatan kepada mama untuk beristirahat dan ambil alih tugas membereskan rumah berdua dengan ayah.

Tips Kegiatan Seru Bareng Ayah (Bagian 2)

Biar makin seru, coba belajar memperbaiki sesuatu sama ayah. Jadi, kalau misalnya bohlam di kamar mati atau keran rusak, kita bisa membenarkannya sendiri. Oh ya, habis beres-beres biasanya mood jadi lebih bagus, lho. Rumah rapi, kita merasa senang, dan tambah akrab deh sama ayah.

(Baca juga: Spesial Untuk Ayah)