6 Makanan Lezat Yang Baik Buat Cemilan Sehat

By Marti, Sabtu, 2 Agustus 2014 | 16:00 WIB
6 Makanan Lezat Yang Baik Buat Cemilan Sehat (Marti)

Ada 6 makanan lezat yang baik buat cemilan sehat. Buah-buah lezat ini menyehatkan, juga sangat baik kalau kita konsumsi secara rutin supaya tetap bugar dan fit. Apa saja ya, 6 makanan lezat yang baik buat cemilan sehat?

Semua orang menyukai jagung, dan ternyata jagung selain mengenyangkan juga menyehatkan. Kita bisa bikin cemilan lezat dari jagung. Misalnya jagung rebus yang kita beri parutan keju dan susu kental manis. Atau jagung bakar dengan mentega yang gurih dan lezat.

Semua orang tahu baiknya makan mentimun. Mentimun selain bisa menyegarkan tubuh juga kaya akan nutrisi buat kesehatan kita. Selain itu, timu juga bagus banget buat keindahan kulit dan mencegah kita dari dehidrasi.

Baca juga: Cantik Dengan Mentimun

Blueberries kaya sama antioksidan dan vitamin C. Kalau kita rajin makan ini, badan kita bisa lebih fit, menyembuhkan sakit lebih cepat dan baik banget buat kulit.

Yang suka banget sama makan sayur atau salad, coba tambahan brokoli di menu makanan kita sehari-hari. Buah ini kaya banget sama nutrisi penting pertumbuhan. Juga baik banget buat kulit dan diet seimbang.

Baca juga: 5 Nutrisi Baik Yang Bikin Kita Cantik