5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup Dari Kendall Jenner

By Marti, Rabu, 9 Juli 2014 | 16:00 WIB
5 Tips Supaya Lebih Positif Menjalani Hidup Dari Kendall Jenner (Marti)

Ada 5 tips supaya lebih positif menjalani hidup dari Kendall Jenner. Tips-tips ini sederhana banget girls, tapi berarti luar biasa kalau kita menjalaninya dengan baik. Penasaran? Apa saja ya 5 tips supaya lebih positif menjalani hidup dari Kendall Jenner?

Sewaktu-waktu enggak masalah kita mematikan hp kita hanya untuk menenangkan atau refreshing selama beberapa jam. Me time juga bisa kita lakukan di luar maupun di rumah sendiri, tanpa gangguan orang lain. Menurut sumber, Kendall menganggap me time penting banget biar enggak stress.

Baca juga: Fakta Ilmiah Yang Membuktikan Kita Bisa Merasa Bahagia Dengan Cara Sederhana

Kita harus optimis dan merasa yakin. Kalau kita yakin sama diri sendiri kita akan lebih mudah menentukan sikap dan enggak ragu walau banyak komentar negatif. Bahkan Kendall kabarnya menyarankan supaya percaya hal terkecil sekalipun, kayak percaya sama filter yang kita pakai supaya hasil foto kita pasti kelihatan keren pas kita posting nanti.

Walau masalah terlalu besar atau sulit dihadapi, tapi Kendall menurut sumber enggak takut buat pasang badan sekalipun. Kendall kabarnya enggak suka berlarut-larut membiarkan masalah. Saat terjadi, tenangkan diri beberapa saat lalu hadapi walau kesalahan ada pada diri kita atau bukan.

Baca juga: Tips Move On Dan Menghadapi Rasa Sedih Dan Depresi

Bukan saatnya merasa selalu jadi pusat perhatian atau lebih keren dari orang lain. Egois enggak pernah baik di mata Kendall. Walau sudah lahir di keluarga yang kaya dengan fasilitas lebih dari cukup, Kendall berusaha mendapatkan apa yang dia pengin sendiri. Kayak dia enggak ragu kerja keras di dunia modeling dan beli apartemen pertamanya sendiri.