Tips Menjalin Pertemanan Dengan Cowok

By , Rabu, 2 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips Menjalin Pertemanan Dengan Cowok (cewekbanget)

Cowok enggak cuma asyik dijadikan pacar atau gebetan, berteman dengan cowok juga kadang bisa lebih asyik dan menguntungkan apalagi kalau sudah jadi sahabat. Meski begitu, kadang enggak mudah menjalin perteman dengan cowok, makanya simak tips menjalin pertemanan dengan cowok ini biar niat kita buat berteman dengan teman-teman cowok sukses.

Sebelum mulai beraksi, yang pasti niat kita dari awat harus jelas, yaitu pengin menjalin pertemanan. Selain itu, kita juga harus sadar kalau posisi kita adalah sekedar teman atau kalau berlanjut pun jadinya sahabat. Banyak kok hal asyik yang bisa kita lakukan bareng teman cowok tanpa harus terbawa perasaan alias jadi suka. Yang penting biarkan semuanya mengalir secara alami.

Cowok umumnya suka sama cewek yang ramah, senang ngobrol dan pastinya enggak jaim. Jadi coba lebih terbuka. Sapa, ajak kenalan dan ngobrol duluan soalnya cowok bisa lebih nyambung kalau kita bisa bikin dia merasa nyaman.  Misalnya minta bantuan sesuatu atau cari tahu hal yang sama-sama kita dan dia sukai agar bisa jadi bahan obrolan panjang. Tapi, jangan bersikap sok kenal, sok asyik dan ribet ya, bisa-bisa malah bikin ilfil. Penting juga buat enggak berpura-pura alias tetap jadi diri sendiri ya. Soalnya kalau kita sudah nyaman dengan diri sendiri pasti enggak akan susah buat berbaur atau nimbrung buat menjalin perteman dengan cowok-cowok ini.

Selain lebih mudah nyambung sama cewek yang ramah dan asyik diajak ngobrol, cowok juga umumnya lebih mudah akrab sama cewek yang bisa diajak bercanda. Jadi, usahakan buat punya selera humor yang nyambung dengan mereka. Enggak mesti dibuat-buat, kalau memang kita enggak pandai melontarkan lelucon, tanggapi saja lelucon dari mereka. Jangan jaim dan malas tertawa bareng. Berusaha buat lepas dan menikmati lelucon yang mereka lakukan, dengan catatan leluconnya bukan sesuatu yang berbau mem-bully ya.