7 Ide Mengisi Liburan Yang Murah Meriah

By , Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
7 Ide Mengisi Liburan Yang Murah Meriah (cewekbanget)

Waktu liburan sekolah yang cukup panjang memang paling asyik diisi dengan liburan bareng teman-teman atau keluarga. Tapi, kalau kita lagi minim budget, enggak ada salahnya kita coba tujuh ide mengisi liburan yang murah meriah ini dong. Yuks!

Kita mungkin lahir atau sudah tinggal bertahun-tahun di kota tempat tinggal sekarang, tapi belum tentu kita pernah menyambangi tempat-tempat penting, cantik atau bersejarah yang ada di kota kita. Padahal mungkin setiap hari kita melewatinya tapi enggak tahu tempat itu apa dan belum pernah masuk ke dalamnya.

Coba deh bikin tur kota yang simpel seperti tur ke museum-museum atau landmark di kota, atau ke tempat-tempat bersejarah dan ruang seni. Kalau di kota kita ada bus tur untuk wisata, gunakanlah biar makin seru dan hemat. Mengunjungi tempat wisata seperti museum, land mark atau ruang seni ini juga umumnya murah banget atau bahkan gratis.

Jangan cuma doang selfie doang di hape dong. Coba ajak beberapa teman atau ikut dengan teman-teman yang hobi fotografi untuk jalan-jalan sambil hunting foto atau melakukan photo walk. Yaitu memfoto berbagai objek menarik saat kita berjalan-jalan dan coba deh upload ke social media kita agar bisa sharing dan dapat komen dari teman-teman lainnya. Kita bisa menggunakan kamera hape atau belajar menggunakan kamera profesional seperti SLR analog atau pun digital SLR. Bisa juga mencoba berbagai jenis kamera unik seperti Lomo, GoPro dan lainnya.