Aplikasi-Aplikasi Seru untuk Dukung Hobi Fotografi

By Marti, Kamis, 10 April 2014 | 16:00 WIB
Aplikasi-Aplikasi Seru untuk Dukung Hobi Fotografi (Marti)

Girls, suka banget sama fotografi dan sering mengambil foto momen seru dengan smarphone? Kalau gitu, kita wajib banget punya aplikasi fotografi yang mendukung hobi kita ini. Walau ngambil gambar pakai hape, kita tetap bisa menghasilkan gambar yang bagus, lho. Enggak kalah, deh, sama hasil kamera pro. Hmm... aplikasi-aplikasi seru apa aja, ya, yang bisa membantu kita bikin foto yang keren?

Aplikasi ini salah satu aplikasi fotografi yang mudah dioperasikan. Selain itu, Camera+ juga bisa kita operasikan dengan cepat dan punya berbagai fitur unggulan seperti kemampuan fokus dan exposure. Selain itu, terdapat pula berbagai mode capture seperti self timer, burst mode, dan sebagainya.

iOS: Dapat diunduh di sini

Aplikasi ini adalah aplikasi yang terkenal banget di kalangan pengguna Instagram. VSCO Cam punya seperangkat alat editing foto yang bisa dibilang lengkap dan praktis. Jadi, kita bisa menghasilkan foto yang bagus juga walau bukan dari kamera profesional seperti DSLR.

iOS: Dapat diunduh di sini

Android: Dapat diunduh di sini

Pastinya udah enggak asing sama aplikasi satu ini yang terkenal banget sebagai salah satu photo editing software terbaik dunia. Nah, buat pengguna smartphone, kita bisa lho mengedit gambar dengan aplikasi ini. Emang enggak selengkap dengan versi software PC, tapi aplikasi ini cukup membantu kita agar menghasilkan gambar yang lebih maksimal.