Tips Sukses Ikut Audisi

By Marti, Kamis, 6 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tips Sukses Ikut Audisi (Marti)

Terjun di dunia entertainment adalah mimpi jutaan remaja. Sukses, terkenal, banyak uang dan hangout bareng selebriti adalah beberapa alasan orang untuk menjadi terkenal. Perjuangan menjadi sukses enggak segampang yang kita kira. Dan harus melalui proses audisi yang panjang.

Gugup atau terlalu percaya diri bisa jadi bumerang kita di audisi. Sederhana kok, pas melewati pintu masuk ruang audisi berjalanlah dengan kepala lurus kedepan. Jangan terlalu cepat melangkah atau membungkukkan badan. Jangan lupa tersenyum dan menjawab tiap pertanyaan dengan baik.

Biarkan diri kita bersinar. Denise Simon, pelatih akting dan konsultan karir Hollywood kasih bocoran soal audisi. Ketika audisi jangan menunggu pertanyaan. Tapi ajukan pertanyaan yang menarik. Industri hiburan mencari bintang yang kritis dan ingin belajar banyak.

Terus menjaga koneksi kita dengan juri. Salah satunya tatap mata. Dengan terus menjaga koneksi, kita akan terlihat menarik bagi juri.

Juri biasanya menyiapkan pertanyaan mengenai diri dan alasan kita. Dari situ mereka bisa menebak karakter kita seperti apa. Jangan lebay atau memakai rasa simpatik untuk memenangkan hati juri. Karena, enggak akan berpengaruh apapun pada keputusan mereka.