5 Hal yang Bisa Kita Lakukan Waktu Terjebak di Rumah

By , Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
5 Hal yang Bisa Kita Lakukan Waktu Terjebak di Rumah (cewekbanget)

Duh, hari ini hujan deras dan kita enggak bisa ke mana-mana. Padahal kita sudah punya rencana buat jalan ke luar dan bersenang-senang sama sahabat kita. Daripada bete seharian dan mantengin media sosial terus-terusan, mendingan kita seru-seruan sama hal-hal ini, yuk!

 

Masih ingat kapan terakhir kali mendekor kamar, girls? Mumpung ada kesempatan dan waktu luang, kita bisa mendekor ulang kamar, nih. Coba ubah posisi barang-barang di kamar, kayak lemari, tempat tidur, meja belajar dan yang lainnya kalau memungkinkan. Kadang merubah posisi barang di kamar bisa bikin kita kaget sendiri waktu melihat hasilnya. Hi-hi-hi.

Movie marathon bisa jadi pelarian asyik buat mengisi waktu luang. Biar lebih seru, coba minta rekomendasi film buat ditonton ke sahabat-sahabat terdekat kita. Kalau ternyata film yang direkomendasikan teman kita ada di rumah, kita bisa langsung tonton semua, deh. Kalaupun enggak, kita bisa mencari film yang bisa ditonton dengan streaming online, kok.

Daripada bosan, mendingan kita bermain-main sama baju yang kita punya, yuk! Hari ini kita bisa berpura-pura jadi fashion stylist dan mencoba mix 'n match baju yang kita punya. Kalau ternyata perpaduannya bagus, kita bisa ngepos foto outfit of the day di Instagram ataupun akun media sosial lainnya, kan? He-he-he.

Suka sama girlband Korea? Atau ada koreografi di video klip yang kita suka banget? Kenapa enggak coba belajar saja, girls? Berhubung hari ini enggak bisa ke mana-mana, kita bisa mencari video tutorial dari YouTube dan mempelajarinya. Meskipun kita enggak bisa menari, toh karena hari ini kita belajar akhirnya ada satu tarian yang kita sukai. Asyik!