Contek Kepribadian Dari Status Socmednya (Bagian 2)

By , Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Contek Kepribadian Dari Status Socmednya (Bagian 2) (cewekbanget)

Girls, status seperti apa, sih, yang sering kita update di media sosial? Kemungkinannya pasti sekitar liburan, pacaran, aktivitas sehari-hari, sampai quotes inspiratif dari seleb terkenal. Nah, kita bisa tahu karakter orang dari jenis status yang dia update, lho!

 

: Penulis secara harfiah mengartikan update status sebagai memperbarui status. Status jenis ini mengabarkan setiap aktivitas-aktivitas yang lagi dilalui penulis mulai dari yang penting sampai kurang penting. He-he-he.

: Enggak ada alasan tertentu dalam penulisan status ini. Biasanya penulis memang orang yang senang meng-update kegiatannya sehari-hari. Ia beranggapan bahwa status pribadi itu berisi hal-hal 'update' tentang yang ia kerjakan saat itu.

:

Off to Math class.

Lanjutin besok pagi aja deh belajar Kimia. Sekarang, waktunya tidurrr.

: Status tipe ini berisikan obrolan dengan teman-teman kita. Secara enggak langsung, status ini memublikasikan obrolan-obrolan kita sama teman ke orang-orang di sosmed. Biasanya, si penulis me-mention akun teman yang diajak ngobrol. Dan seringkali obrolan pun berlanjut jadi percakapan panjang di sosmed.