Apa Sih Sexy Selfie?

By , Sabtu, 25 Januari 2014 | 16:00 WIB
Apa Sih Sexy Selfie? (cewekbanget)

Banyaknya social media seperti Instagram, Twitter, Facebook, Path, dan lain-lain memudahkan kita untuk tetap kelihatan'eksis'. Tapi enggak jarang ada yang memanfaatkannya untuk pamer sexy selfie. But anyway, what is sexy selfie

 

Menurut polling melalui @onyitkawanku dan Facebook kaWanku, sexy selfie itu adalah:

Ekspresi yang menggoda 48%

Baju ketat yang memperlihatkan lekuk tubuh 29 %

Memperlihatkan belahan dada 19%

Memakai bikini yang menggoda 19%

Kita sering banget pakai istilah 'sexy selfie' untuk mengidentifikasikan foto seseorang yang menurut kita punya imej seksi. Tapi, sebenarnya sexy selfie itu yang seperti apa, sih? Apakah harus foto dengan baju yang terbuka dan memperlihatkan lekuk tubuh dulu baru dibilang seksi? Atau justru cukup dengan tatapan mata yang menggoda aja sudah cukup seksi? 

Banyak orang yang masih bingung ukuran foto yang seksi itu sejauh apa. Dan sampai sekarang pun belum ada batasan yang pasti sejauh mana sebuah foto bisa dikatakan sebagai 'sexy selfie'. Menurut psikolog anak dan remaja, Seto Mulyadi atau yang biasa kita kenal dengan nama Kak Seto, batasan-batasan itu beragam bagi setiap orang. Jadi, setiap orang pasti punya batasan sendiri, tergantung dari norma-norma yang selama ini kita anut.