Arti Simbol-Simbol dalam Mimpi Part 2

By , Rabu, 15 Januari 2014 | 16:00 WIB
Arti Simbol-Simbol dalam Mimpi Part 2 (cewekbanget)

Beberapa simbol dalam mimpi punya arti tersendiri, girls. Terkadang mimpi yang kita alami begitu jelas dan bisa kita ingat dalam jangka waktu yang cukup lama. Selagi masih ingat mimpi apa yang baru-baru ini kita alami, kita terjemahkan simbol dalam mimpi itu, yuk!

 

Dalam berbagai aspek, kematian diidentikkan sama sesuatu yang negatif. Meskipun ada pemikiran kayak gitu, sebenarnya kematian punya arti yang enggak begitu buruk dalam mimpi. Kematian yang muncul dalam mimpi diartikan sebagai penanda bakal ada perubahan yang dramatis dalam hidup kita. Hal itu bisa menandakan sesuatu yang bakal jadi akhir dari sesuatu, untuk memulai hal baru dalam hidup.

 

Terbang dalam mimpi berhubungan sama sejauh mana kita bisa mengontrol apa yang terjadi dalam hidup kita. Hal ini jadi penanda kepercayaan diri kita buat mencapai target yang kita tuju. Terbang tinggi juga bisa diartikan seberapa tinggi kita membuat target dalam hidup kita.

 

Enggak semua mimpi jatuh termasuk pertanda negatif atau menakutkan. Beberapa mimpi di mana kita terjatuh secara perlahan adalah penanda di mana kita harus melepaskan sesuatu. Di samping jatuh secara perlahan, mimpi jatuh tak terkontrol dari tempat yang sangat tinggi bisa menandakan ada sesuatu yang pergi dari diri kita secara enggak terkontrol.