Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 2

By , Minggu, 12 Januari 2014 | 16:00 WIB
Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 2 (cewekbanget)

Kecenderungan sifat baik dan buruk mengiringi setiap zodiak. Tahun 2014 bisa kita jadikan momen untuk mengurangi sifat-sifat buruk kita. Caranya?

 

Akui aja kalau sifat buruk Taurus yang paling menonjol itu adalah sifat pemalasnya, he-he. Bahkan Taurus enggak ragu-ragu untuk menunda-nunda pekerjaan, sampai berhadapan dengan yang namanya deadline.

Give yourself a reward. Setiap menyelesaikan tugas lebih cepat dari yang seharusnya, kita bisa menghadiahi diri kita sendiri dengan sesuatu yang kita suka. Misalnya, es krim yang sudah lama kita ingin makan.

Taurus diam-diam memiliki sisi insecure dalam diri mereka. Biar kelihatannya ceria dan kuat di luar, ternyata kita takut merasa kehilangan. Makanya Taurus cenderung posesif sama orang-orang terdekat mereka.

Mungkin karena cuma berteman dengan yang itu-itu aja, jadi kita takut kehilangan orang-orang terdekat. Cobain ekskul baru, yuk, biar teman kita semakin banyak dan enggak posesif lagi.

Gemini punya sifat cepat bosan dengan rutinitas sehari-harinya. Makanya kita gampang banget beralih haluan dan terkesan enggak bisa fokus dengan pekerjaan. Hal ini yang bikin orang ragu akan kemampuan Gemini dalam menyelesaikan masalah.