Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 3

By , Minggu, 12 Januari 2014 | 16:00 WIB
Kurangi Sifat Buruk Sesuai Zodiak 3 (cewekbanget)

Kecenderungan sifat baik dan buruk mengiringi setiap zodiak. Tahun 2014 bisa kita jadikan momen untuk mengurangi sifat-sifat buruk kita. Caranya?

 

Virgo terlahir dengan sifat yang perfeksionis, makanya kita suka rewel kalau ada hal kecil yang merusak segala sesuatu yang sudah kita rencanakan. Sampai-sampai sifat rewel ini bikin orang lain merasa terganggu.

Belajar memaklumi kalau ada hal-hal yang akan berjalan enggak sesuai dengan keinginan kita. Kita juga bisa memposisikan diri kita sebagai orang lain dan pikirkan lagi apakah kita nyaman berteman dengan cewek yang rewel.

Sifat tradisional Virgo itu sangat kental sehingga kita susah untuk menerima perubahan. Segala ide yang berbau 'modern' pasti kita jauhi dan kita selalu kembali ke ide yang semua, yang seperti biasanya. Orang lain jadi susah memberi ide-ide baru kalau kerja kelompok bareng kita, deh..

Keluar dari zona nyaman, yuk! Kita bisa dapat pandangan dan cara berpikir yang lebih segar, lho, kalau kita berani bergerak di luar aturan kita yang tradisional itu.

Penampilan luar yang bagus itu segala-galanya untuk Libra. Ini menjadi hal negatif karena Libra cenderung lebih ingin berteman dengan yang penampilannya rapi dan enak dilihat. Sehingga mereka terkesan memilih-milih teman.

Don't judge a book by its cover. Masih ingat dengan pepatah tersebut? Bisa kita terapkan, nih, dalam kehidupan nyata. Belajar melihat orang dari bagaimana sifatnya, bukan penampilannya, sehingga teman kita semakin banyak, deh!