Menikmati Masa Remaja Ala David Archuleta

By Marti, Jumat, 27 Desember 2013 | 16:00 WIB
Menikmati Masa Remaja Ala David Archuleta (Marti)

Ada yang kangen dengan David Archuleta, girls? Selama dua tahun ini Archie sibuk dengan kegiatan keagamaan di Chili sehingga enggak sempat menyapa Archangels. Tapi, tenang aja. Archie enggak meninggalkan kita, kok.

Cowok 23 tahun ini memang terkenal dengan pikiran positifnya. Enggak heran jika Archie menikmati banget masa remajanya. Dan serunya, Archie berbagi tips jitu menikmati masa remaja dengan hal-hal positif untuk kita, nih, girls.

We only live once. Begitu juga dengan masa remaja. Menurut Archie, ada banyak banget hal-hal seru yang hanya terjadi ketika kita berusia remaja, jadi jangan sampai kita kehilangan momen seru ini, girls. Archie menyarankan untuk mempunyai banyak teman dan sering hangout bareng. "Aku punya banyak teman dan kita melakukan hal gila bersama-sama. Kami iseng pergi ke coffee house yang enggak kita kenal dan itu satu-satunya coffee house yang buka larut malam. Itu seru banget," kenang Archie.

Meski punya karier cemerlang, Archie enggak hanya memikirkan dirinya sendiri dan karier yang dimilikinya. Bagi Archie, sesukses apapun kita, pasti ada hal atau orang lain di sekitar kita yang membutuhkan perhatian. Karena itu Archie berpesan agar kita berbagi fokus kita kepada hal lain di luar diri sendiri.

"Aku mencoba untuk melakukan hal lain dan menambah pengalaman dengan melakukan hal lain di luar comfort zone aku, yaitu musik. Makanya aku melakukan kegiatan keagamaan ini, agar aku bisa bertemu banyak orang dan mendapat banyak pengalaman baru," aku Archie. Mumpung kita masih muda dan punya banyak waktu, yuk kita lakukan hal seru di luar apa kegiatan kita sehari-hari, girls.