Siap Menghadapi Hari Hujan, Girls?

By , Senin, 16 Desember 2013 | 16:00 WIB
Siap Menghadapi Hari Hujan, Girls? (cewekbanget)

Pergantian musim kadang bikin kita enggak siap menghadapi hari. Kadang kita enggak begitu memerhatikan kesehatan dan terkena penyakit, kayak batuk, pilek dan gejala flu lainnya. Selain itu, hujan yang turunnya enggak menentu bikin kita susah bepergian gara-gara lupa membawa payung. Semua itu enggak akan terjadi kalau kita menyiapkan diri, lho.

 

Hujan memang bisa turun setiap saat, tapi kita bisa melihat ramalan cuaca buat berjaga-jaga. Selain itu, kita juga bisa memantau dari keadaan langit. Kalau waktu mau pergi langit sudah kelihatan mendung, sebaiknya kita siap-siap buat menghadapi hujan nantinya.

 

Waktu mau bepergian keluar, pakai pakaian yang memang nyaman kalau hari hujan. Misalnya, kita lebih memilih memakai kaos berlengan daripada tank top. Jangan lupa membawa jaket atau sweater kesayangan kita buat menghangatkan diri. Angin di musim hujan biasanya lebih dingin dan bisa membawa penyakit.

 

Menjaga kesehatan waktu musim hujan enggak sulit, kok. Salah satu yang penting adalah jangan lupa buat sarapan. Kita butuh nutrisi yang bisa menjaga kekebalan tubuh buat menjalani aktivitas seharian.