Baca Konsep Diri Dari Moon & Rising Sign (Part 2)

By Marti, Kamis, 12 Desember 2013 | 16:00 WIB
Baca Konsep Diri Dari Moon & Rising Sign (Part 2) (Marti)

Udah baca rising sign dan moon sign untuk Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini, girls? Sekarang kita cari tahu lagi yuk rising sign dan moon sign untuk zodiak lainnya.

Rising sign: Cancer umumnya menunjukkan dirinya sebagai pribadi yang pemalu, lembut, ramah dan suka memutuskan sesuatu berdasarkan intuisi.

Moon sign: sedangkan sifat terpendam seorang Cancer adalah sensitif, suka mengayomi orang lain, dan imajinatif. Hal ini tentunya terkait dengan rising sign Cancer, terlebih sifarnya yang lembut dan ramah.

Rising sign: rising sign seorang Leo membuat kita terlihat lebih ekspresif ketika menghadapi sesuatu, selalu terlihat kuat dalam situasi apapun, serta memiliki kemampuan untuk mempengaruhi orang lain agar berada di dekat kita.

Moon sign: sedangkan sifat terpendam Leo yang selama ini seringkali enggak disadari yaitu setia, pecinta hal-hal yang menyenangkan dan penuh semangat dalam menyelesaikan sesuatu, terlebih hal yang dia suka.

Rising sign: kita yang berada di bawah naungan Virgo umumnya bersikap suka dilindungi, suka mengamati lingkungan sekitar, bersikap analitis dalam menyelesaikan masalah dan gampang banget gugup. Dan, kita mencirikan diri kita di hadapan publik seperti itu, girls.

Moon sign: Virgo biasanya enggak menyadari kalau dirinya sebenarnya mudah menawarkan bantuan dan harus memiliki sesuatu yang mendorong kita sebelum mengambil suatu keputusan atau melakukan sesuatu.

Rising sign: di hadapan orang lain, biasanya Libra mencirikan dirinya sebagai seseorang yang menyenangkan, selalu optimis, memiliki social skill yang tinggi dan mau menerima pendapat orang lain sekalipun bertentangan dengan dirinya.