Baca Konsep Diri Dari Moon & Rising Sign

By Marti, Kamis, 12 Desember 2013 | 16:00 WIB
Baca Konsep Diri Dari Moon & Rising Sign (Marti)

Pernah dengar istilah moon sign dan rising sign, girls? Kedua tanda ini masih jadi bagian dari zodiak. Dengan mengenal kedua tanda ini, kita bisa, lho, mencari tahu konsep diri kita seperti apa.

Rising sign merupakan tanda yang menggambarkan bagaimana kita mencirikan diri di hadapan orang lain. Dengan begitu, rising sign ini bisa mempengaruhi pendapat orang tentang kita. Rising sign juga mempengaruhi kita dalam berinteraksi dengan orang lain, mulai dari pakaian yang dipilih sampai ke tipe orang yang bisa kita jadikan teman atau pacar. Memahami rising sign membuat kita lebih mudah dalam berinteraksi dengan orang lain karena sudah tahu seperti apa mereka mencirikan dirinya di hadapan publik.

Nah, kalau moon sign beda lagi, girls. Tanda ini memperlihatkan karakter tersembunyi dari dalam diri kita. Seringnya, kita enggak sadar memiliki sifat atau karakter ini. Biasanya moon sign merefleksikan respon kita secara emosional terhadap sesuatu, insting, dan intuisi. Karena suka enggak menyadari adanya moon sign ini, efek yang ditimbulkannya juga kurang jelas, tapi sebenarnya cukup mempengaruhi, lho. Dengan mengetahui moon sign kita bisa lebih meningkatkan potensi yang dimiliki.

Yuk, cari tahu rising sign dan moon sign di setiap zodiak. Tentunya, agar kita lebih mengenal diri kita, girls.

Rising sign: rising sign yang ada dalam zodiak ini membuat kita terlihat sangat terkontrol, peduli sama detail-detail kecil setiap kali membahas sesuatu, dan rajin. Ketiga sifat utama ini juga yang dilihat oleh orang lain ketika berinteraksi dengan kita, girls.

Moon sign: seorang Capricorn memiliki hidden character berupa ambisius, disiplin, dan cerdas. Ketiga moon sign ini kurang lebih terpancar dari rising sign kita, girls. Seperti sifat ambisius yang terpancar dari kecenderungan kita melihat detail terkecil.

Rising sign: Aquarius mencirikan dirinya di depan orang lain sebagai seseorang yang idealis, keras kepala, tapi sebenarnya dia ramah, kok. Terlebih kepada orang terdekatnya.

Moon sign: sifat terpendam seorang aquarius terkait dengan sifat idealis yang mereka miliki. Tanpa disadari seorang Aquarius suka beropini dan men-judge orang lain berdasarkan pendapatnya, dan selalu berpikir menggunakan logika.

Rising sign: ketika berhadapan dengan orang lain, seorang Pisces seringkali mencirikan dirinya sebagai pribadi yang romantis, sensitif, tapi mudah beradaptasi di lingungan atau hal baru.